Email Resmi

humas@iaikhozin.ac.id

WA Center

0821-8800-8807

EnglishالعربيةBahasa Indonesia

Di Penghujung Tahun 2021, STAI Khozinatul Ulum Blora adakan Kunjungan Akademik Mahasiswa

iaikhozin.ac.id. – Sebagaimana rilis yang diterima oleh tim redaksi iaikhozin.ac.id, hari ini, Rabu (29/12/2021) bertempat di Kongzada, Mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Khozinatul Ulum Blora mengadakan Kunjungan Akademik dengan tema “Menumbuhkan Jiwa Enterpreneur pada Generasi Muda yang Kreatif dan Inovatif”.

Kegiatan di penghujung tahun 2021 itu diawali dengan sambutan pembuka Ketua STAI Khozinatul Ulum Blora, Dr. KH. Nur Ihsan Sholeh, Lc., M.A. dan dilanjutkan ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, M. Nuril Huda sebagai perwakilan mahasiswa serta panitia pelaksana, dan disusul dengan sambutan Wakil Ketua III STAI Khozinatul Ulum, M. Sajudin, M.Pd. untuk kemudian dilanjut dengan pemaparan materi dari Owner Kongzada yaitu Sri Ristik Hanik Jamil.

Selain sebagai realisasi salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam, kegiatan ini juga sebagai ajang bagi mahasiswa untuk membentuk dan mengembangkan jiwa entrepreneur yang kreatif dan selalu memiliki inovasi. (mza)

 

Editor : Muhammad Zainal Abidin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *