Email Resmi

humas@iaikhozin.ac.id

WA Center

0821-8800-8807

EnglishالعربيةBahasa Indonesia

Inspira Podcast

Podcast Inspiratif oleh Institut Agama Islam Khozinatul Ulum Blora. Nantikan inspirasi-inspirasi menarik di setiap episodenya.

Video Terbaru

Berikut adalah Video-video terbaru dari Inspira Podcast, yang semoga bisa menginspirasi kita, mari selalu ikuti Inspira Podcast di Channel KampusKuTV

Inspira Podcast #8 Bolehkah Menyembelih Hewan Qurban BerJenis Kelamin Betina.?

Inspira Podcast #8 Bolehkah Menyembelih Hewan Qurban BerJenis Kelamin Betina.? yang disampaikan Oleh M. Hasnan Habib, B.A. Staff IAI Khozinatul Ulum Blora sebagai Host Podcast dan Dr. KH. Nur Ihsan, Lc. MA., Rektor Institut Agama Islam Khozinatul Ulum Blora sebagai Narasumber Podcast, Banyak Inspirasi dan Manfaat yang dapat diambil pada kesempatan kali ini, Saksikan di setiap episode Inspira podcast di Channel KampusKuTV.

Inspira Podcast #7 Peran Bank Syariah Indonesia dalam Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Inspira Podcast #7 Peran Bank Syariah Indonesia dalam Pertumbuhan Ekonomi Indonesia yang disampaikan Oleh Lina Cahyani Mahasiswi IAI Khozinatul Ulum Blora sebagai Host Podcast dan Abu Wafa Imanullah, ME Branch Manager Bank Syariah Indonesia Blora sekaligus Dosen Institut Agama Islam Khozinatul Ulum Blora sebagai Narasumber Podcast, Banyak Inspirasi dan Manfaat yang dapat diambil pada kesempatan kali ini, Saksikan di setiap episode Inspira podcast di Channel KampusKuTV.

Urgensi Berorganisasi dalam Kemasyarakatan

Inspira Podcast #6 Urgensi Berorganisasi dalam Kemasyarakatan yang disampaikan Oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI Khozinatul Ulum Blora, Banyak Inspirasi dan Manfaat yang dapat diambil pada kesempatan kali ini,

Inspira Podcast #5 Cara Belajar Efektif Menguasai Bahasa Inggris

Inspira Podcast #5 Cara Belajar Efektif Menguasai Bahasa Inggris yang disampaikan Oleh Dewi Lestari Mahasiswi IAI Khozinatul Ulum Blora sebagai Host Podcast dan Hj. Mil’ul Hana, S.Hum. Dosen Institut Agama Islam Khozinatul Ulum Blora sebagai Narasumber Podcast, Banyak Inspirasi dan Manfaat yang dapat diambil pada kesempatan kali ini, Saksikan di setiap episode Inspira podcast di Channel KampusKuTV.

Inspira Podcast #4 Pengembangan Sosial Emosional Anak usia Dini

Inspira Podcast #4 Pengembangan Sosial Emosional Anak usia Dini yang disampaikan Oleh Helina Himmatul ‘Ulya Lina, M.Pd. Dosen Institut Agama Islam Khozinatul Ulum Blora sebagai Host Podcast dan Hj. Nur Hilwa Layyina, M.Pd. Dosen Institut Agama Islam Khozinatul Ulum Blora, sebagai Narasumber Podcast, Banyak Inspirasi dan Manfaat yang dapat diambil pada kesempatan kali ini, Saksikan di setiap episode Inspira podcast di Channel KampusKuTV.

Inspira Podcast #3 Menyambut Harlah dan Arah Baru IAI Khozinatul Ulum Blora

Inspira Podcast #3 yang disampaikan Oleh Muhammad Sajudin, M.Pd. Sekretaris Rektor Institut Agama Islam Khozinatul Ulum Blora sebagai Host Podcast dan Dr. KH. Nur Ihsan, Lc. MA. Rektor Institut Agama Islam Khozinatul Ulum Blora, sebagai Narasumber Podcast, Banyak Inspirasi dan Manfaat yang dapat diambil pada kesempatan kali ini, Saksikan di setiap episode Inspira podcast di Channel KampusKuTV.

Arah Baru DEMA IAI Khozinatul Ulum Blora

Pada kesempatan ini kita sama-sama menyimak obrolan santai antara Bapak Ahmad Saiful Rizal, M.Pd. selaku Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dengan Ketua (Tasila Indana Zulfa) dan Wakil Ketua (Lista Nur Sholiah) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAI Khozinatul Ulum Blora. Banyak insight menarik dari obrolan beliau bertiga ini. Yuk lihat keseruan obrolan mereka pada podcast kali ini

Podcast #1 Bedah Logo Institut Agama Islam Khozinatul Ulum Blora

Inspira Podcast Episode 1 Bedah Logo Institut Agama Islam Khozinatul Ulum Blora Di isi oleh Gus Ahmad Saiful Rizal sebagai Host dan narasumber dari pemenang sayembara Logo Institut Agama Islam Khozinatul Ulum Blora Mohammad Zuli Rizal dari Pati. Saksikan di setiap episode Inspira Podcast IAI Khozinatul Ulum blora di Channel KampusKuTV.