Email Resmi

humas@iaikhozin.ac.id

WA Center

0821-8800-8807

EnglishالعربيةBahasa Indonesia
DemaPers- Sabtu (12-08-2023) Panitia Pengenalan Budaya Akademik ( PBAK) Mengadakan Rapat Persiapan Teknical meeting dan screening di Ruang Ormawa IAI Khozinatul Ulum Blora. Technical Meeting (TM) kali ini merupakan serangkaian dari agenda PBAK yakni dalam rangka menyambut mahasiswa baru. Mahasiswa baru IAI Khozinatul Ulum Blora tahun ini menurut data dari panitia ada 164 mahasiswa. Tetapi semangat panitia untuk menyambut mahasiswa baru juga tidak kalah dengan panitia tahun lalu. Pada kesempatan ini agus Chalimil selaku sie acara menyampaikan" dresscode yang akan di pakai dalam Screening PBAK besok. Untuk screening akan kami buat tiga kelas, di Ruang A1, Ruang A2 dan Aula, sedangkan untuk yang menscreening dari teman - teman Panitia PBAK ini sendiri." Joko Agung purnomo menambahkan bahwa " tujuan screening ini sendiri untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan dari peserta PBAK seperti ke-mahasiswaan, ke- IAI-an dan Ke- Organisasian. Dari tiga point tersebut tujuan di screening ini, agar calon mahasiswa IAI Khozinatul Ulum Blora dapat mengetahui perbedaan mahasiswa dan siswa, mengenai materi Ke-IAI-an diharapkan mahasiswa dapat mengetahui sejauh mana mereka mengetahui IAI dan mengapa Anda berkuliah di IAI Khozinatul Ulum Blora, selain itu panitia juga diwajibkan untuk menghafalkan lagu Mars dan Himne IAI Khozinatul Ulum Blora. Untuk teknisnya sendiri setelah pembekalan dari pimpinan, lalu mahasiswa dimasukkan ke ruangan, di setiap ruang dimasuki skrener dan 10 Calon mahasiswa, dan perserta harus membawa kartu screner atau bukti tanda tangan. " Jelas joko agung. Pawarta :Yusron Ridho Nurfatoni

RAPAT PERSIAPAN TECHNICAL MEETING DAN SCREENING

DemaPers- Sabtu (12-08-2023) Panitia Pengenalan Budaya Akademik ( PBAK) Mengadakan Rapat Persiapan Teknical meeting dan screening di Ruang Ormawa IAI Khozinatul Ulum Blora.   Technical Meeting (TM) kali ini merupakan serangkaian dari agenda PBAK yakni dalam rangka menyambut mahasiswa baru.
   Mahasiswa baru IAI Khozinatul Ulum Blora tahun ini menurut data dari panitia ada 164 mahasiswa. Tetapi semangat panitia untuk menyambut mahasiswa baru juga tidak kalah dengan panitia tahun lalu. 
  Pada kesempatan ini agus Chalimil selaku sie acara menyampaikan"  dresscode yang akan di pakai dalam Screening PBAK besok. Untuk screening akan kami buat tiga kelas, di Ruang A1, Ruang A2 dan Aula, sedangkan untuk yang menscreening dari teman - teman Panitia PBAK ini sendiri." 
   Joko Agung purnomo menambahkan bahwa " tujuan screening ini sendiri untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan dari peserta PBAK  seperti ke-mahasiswaan, ke- IAI-an dan Ke- Organisasian.  Dari tiga point tersebut tujuan di screening ini, agar calon mahasiswa IAI Khozinatul Ulum Blora  dapat mengetahui perbedaan mahasiswa dan siswa, mengenai materi Ke-IAI-an diharapkan mahasiswa dapat mengetahui sejauh mana mereka mengetahui IAI dan mengapa Anda berkuliah di IAI Khozinatul Ulum Blora, selain itu panitia juga diwajibkan untuk menghafalkan lagu Mars dan Himne IAI Khozinatul Ulum Blora. 
   Untuk teknisnya sendiri setelah pembekalan dari pimpinan, lalu mahasiswa dimasukkan ke ruangan, di setiap ruang dimasuki skrener dan 10 Calon mahasiswa, dan perserta harus membawa kartu screner atau bukti tanda tangan. " Jelas joko agung. 

 Pawarta :Yusron Ridho Nurfatoni
RAPAT PERSIAPAN TECHNICAL MEETING DAN SCREENING

DemaPers- Sabtu (12-08-2023) Panitia Pengenalan Budaya Akademik ( PBAK) Mengadakan Rapat Persiapan Teknical meeting dan screening di Ruang Ormawa IAI Khozinatul Ulum Blora.

Technical Meeting (TM) kali ini merupakan serangkaian dari agenda PBAK yakni dalam rangka menyambut mahasiswa baru.

Mahasiswa baru IAI Khozinatul Ulum Blora tahun ini menurut data dari panitia ada 164 mahasiswa. Tetapi semangat panitia untuk menyambut mahasiswa baru juga tidak kalah dengan panitia tahun lalu.

Pada kesempatan ini agus Chalimil selaku sie acara menyampaikan” dresscode yang akan di pakai dalam Screening PBAK besok. Untuk screening akan kami buat tiga kelas, di Ruang A1, Ruang A2 dan Aula, sedangkan untuk yang menscreening dari teman – teman Panitia PBAK ini sendiri.”

Joko Agung purnomo menambahkan bahwa ” tujuan screening ini sendiri untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan dari peserta PBAK seperti ke-mahasiswaan, ke- IAI-an dan Ke- Organisasian. Dari tiga point tersebut tujuan di screening ini, agar calon mahasiswa IAI Khozinatul Ulum Blora dapat mengetahui perbedaan mahasiswa dan siswa, mengenai materi Ke-IAI-an diharapkan mahasiswa dapat mengetahui sejauh mana mereka mengetahui IAI dan mengapa Anda berkuliah di IAI Khozinatul Ulum Blora, selain itu panitia juga diwajibkan untuk menghafalkan lagu Mars dan Himne IAI Khozinatul Ulum Blora.

Untuk teknisnya sendiri setelah pembekalan dari pimpinan, lalu mahasiswa dimasukkan ke ruangan, di setiap ruang dimasuki skrener dan 10 Calon mahasiswa, dan perserta harus membawa kartu screner atau bukti tanda tangan. ” Jelas joko agung.

 

Pawarta :Yusron Ridho Nurfatoni

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *