Email Resmi

humas@iaikhozin.ac.id

WA Center

0821-8800-8807

EnglishالعربيةBahasa Indonesia
IAIKU Pers- Rabu (15 November 2023) - Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa, Melakukan pengesahan partai politik mahasiswa IAI Khozinatul Ulum Blora di Kelas A1.Dengan mengusung tema"berpartisipasi dalam Demokrasi satu suara menuju IAI Khozinatul Ulum Blora yang visioner Dinamis dan Progresif. " Pada kesempatan ini dihadiri oleh Panitia Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa, Badan Pengawas Pemilu Raya dan perwakilan dari Partai Politik Mahasiswa. Dalam sambutannya Tia Dwi Aprilianti Selaku ketua KPUM mengatakan " ada 5 partai yang mendaftar diantaranya Partai Serikat mahasiswa akademis , partai Progresif mahasiswa, partai mahasiswa madani, dan partai solidaritas mahasiswa dan partai Persatuan mahasiswa . Namun setelah diseleksi dinyatakan yang lolos ada 3 diantaranya Partai mahasiswa Progresif , partai solidaritas mahasiswa dan partai mahasiswa madani. dan yang tidak lolos diantaranya partai Serikat mahasiswa dikarenakan tidak tertera tanda tangan dari ketua umum dan sekertaris partai sedangkan partai Persatuan Mahasiswa tidak lolos dikarenakan kepengurusan hanya 2 orang keanggotaan tidak memenuhi syarat sesuai UU, data yang dikumpulkan diambil kembali dengan alasan ingin mengetahui apa saja data yang perlu dilampirkan mendaftarkan partai politik. " tuturnya Ketua KPUM IAIKU." Pawarta : Yusron Ridho Nurfatoni

KPUM SUKSES MELAKUKAN PENGESAHAN PARTAI POLITIK MAHASISWA

IAIKU Pers- Rabu (15 November 2023) - Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa, Melakukan pengesahan partai politik mahasiswa IAI Khozinatul Ulum Blora di Kelas A1.Dengan mengusung tema"berpartisipasi dalam Demokrasi satu suara menuju IAI Khozinatul Ulum Blora yang visioner Dinamis dan Progresif. "    Pada kesempatan ini dihadiri oleh Panitia Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa, Badan Pengawas Pemilu Raya dan perwakilan dari Partai Politik Mahasiswa. 
    Dalam sambutannya Tia Dwi Aprilianti Selaku ketua KPUM mengatakan " ada 5 partai yang mendaftar diantaranya Partai Serikat mahasiswa akademis , partai Progresif mahasiswa, partai mahasiswa madani,  dan partai solidaritas mahasiswa dan partai Persatuan mahasiswa . 
   Namun setelah diseleksi dinyatakan yang lolos ada 3 diantaranya Partai mahasiswa Progresif , partai solidaritas mahasiswa dan partai mahasiswa madani. 
   dan yang tidak lolos diantaranya partai Serikat mahasiswa dikarenakan tidak tertera tanda tangan dari ketua umum dan sekertaris partai sedangkan partai Persatuan Mahasiswa tidak lolos dikarenakan kepengurusan hanya 2 orang keanggotaan tidak memenuhi syarat sesuai UU, data yang dikumpulkan diambil kembali dengan alasan ingin mengetahui apa saja data yang perlu dilampirkan mendaftarkan partai politik. " tuturnya Ketua KPUM IAIKU."

Pawarta : Yusron Ridho Nurfatoni
KPUM SUKSES MELAKUKAN PENGESAHAN PARTAI POLITIK MAHASISWA

IAIKU Pers- Rabu (15 November 2023) – Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa, Melakukan pengesahan partai politik mahasiswa IAI Khozinatul Ulum Blora di Kelas A1.Dengan mengusung tema”berpartisipasi dalam Demokrasi satu suara menuju IAI Khozinatul Ulum Blora yang visioner Dinamis dan Progresif. ”

Pada kesempatan ini dihadiri oleh Panitia Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa, Badan Pengawas Pemilu Raya dan perwakilan dari Partai Politik Mahasiswa.

Dalam sambutannya Tia Dwi Aprilianti Selaku ketua KPUM mengatakan ” ada 5 partai yang mendaftar diantaranya Partai Serikat mahasiswa akademis , partai Progresif mahasiswa, partai mahasiswa madani, dan partai solidaritas mahasiswa dan partai Persatuan mahasiswa .

Namun setelah diseleksi dinyatakan yang lolos ada 3 diantaranya Partai mahasiswa Progresif , partai solidaritas mahasiswa dan partai mahasiswa madani.

dan yang tidak lolos diantaranya partai Serikat mahasiswa dikarenakan tidak tertera tanda tangan dari ketua umum dan sekertaris partai sedangkan partai Persatuan Mahasiswa tidak lolos dikarenakan kepengurusan hanya 2 orang keanggotaan tidak memenuhi syarat sesuai UU, data yang dikumpulkan diambil kembali dengan alasan ingin mengetahui apa saja data yang perlu dilampirkan mendaftarkan partai politik. ” tuturnya Ketua KPUM IAIKU.”

 

Pawarta : Yusron Ridho Nurfatoni

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *