Email Resmi

humas@iaikhozin.ac.id

WA Center

0821-8800-8807

EnglishالعربيةBahasa Indonesia
SAPA SISWA SMAN 2 BLORA, IAI KHOZINATUL ULUM IKUTI EVENT SMADA CAMPUS FAIR

SAPA SISWA SMAN 2 BLORA, IAI KHOZINATUL ULUM IKUTI EVENT SMADA CAMPUS FAIR

 

SAPA SISWA SMAN 2 BLORA, IAI KHOZINATUL ULUM IKUTI EVENT SMADA CAMPUS FAIR
SAPA SISWA SMAN 2 BLORA, IAI KHOZINATUL ULUM IKUTI EVENT SMADA CAMPUS FAIR

IAIKUPers- IAI Khozinatul Ulum Blora Mengikuti Kegiatan Smada Campus Fair 2024 di SMA Negeri 2 Blora. Acara berlangsung pada Jumat (12/01/2024) di Aula SMA Negeri 2 Blora dan diikuti oleh para siswa siswi kelas 12. Para pengunjung Expo tidak hanya berasal dari kelas 12 saja, tetapi juga diikuti oleh beberapa siswa- siswi kelas 10 maupun kelas 11. Pada event SMADA Campus Fair 2024 menghadirkan 20 kampus ternama di Indonesia, salah satunya IAI Khozinatul Ulum Blora. Tujuan dari IAI Khozinatul Ulum Blora mengikuti Expo ini untuk memperkenalkan Kampus kepada calon mahasiswa dan memberikan informasi terkait Penerimaan Mahasiswa Baru yang ada di IAI Khozinatul Ulum. Meliputi berbagai fakultas dan program studi yang ada, jalur masuk dan berbagai beasiswa yang ada di IAI Khozinatul Ulum.

Pada kesempatan ini sebanyak 6 mahasiswa IAI Khozinatul Ulum yang hadir dari seluruh Fakultas diantaranya 2 mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan, Fakultas Ushuluddin, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Dea Amelia selaku Ketua acara Smada campus function menyampaikan Tujuan kegiatan ini adalah sosialisasi ke Siswa kelas 12 khususnya. Sebelumnya siswa kelas 12 diberikan pemaparan beberapa kampus dengan berkunjung di masing masing stand. Tujuan kegiatan ini siswa bisa mendapatkan gambaran nantinya melanjutkan di universitas mana.”

Salah satu siswa pengunjung stand kampus IAI Khozinatul Ulum rafi kelas 12 SMA Negeri 2 Blora mengatakan “berkunjung ke Stand IAI Khozinatul Ulum, “ Keberadaaan Stand ini sangat membantu karena biasanya mencari informasi terkait PMB itukan susah dan dengan adanya expo ini kita bisa bertanya langsung.”

Saat ini IAI Khozinatul Ulum Blora memiliki 3 Fakultas yang berisi 8 Prodi diantaranya Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan ada prodi pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini. di Fakultas Ushuluddin ada prodi Ilmu Al-Quran Tafsir dan Ilmu Hadist. di Fakultas Ekonomi Bisnis Islam ada Prodi Ekonomi Syari’ah, Perbankan Syari’ah dan Manajemen Bisnis Syari’ah. Adapun beasiswa di IAI Khozinatul Ulum Blora diantaranya Beasiswa 1 Desa 2 Sarjana, Beasiswa KIP Kuliah,Beasiswa BAZNAS, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Tahfidz Quran.

Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru IAI Khozinatul Ulum sudah dibuka untuk Jalur Seleksi mandiri. untuk informasi lebih lengkap terkait pendaftaran mahasiswa baru bisa menghubungi whatsapp 082188008807, Website:https://iaikhozin.ac.id., Email:pmb.staikhozin@gmail.com.

 

Pawarta: Yusron Ridho Nurfatoni

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *