Email Resmi

humas@iaikhozin.ac.id

WA Center

0821-8800-8807

EnglishالعربيةBahasa Indonesia

Di Doplang Kecamatan Jati, STAI Khozinatul Ulum Blora Paparkan Program Desa Dampingan

iaikhozin.ac.id. – Sebagai salah satu Mitra Pelaksanaan Program Satu Perangkat Daerah Satu Desa/ Kelurahan Dampingan, Sekolah Tinggi Agama Islam Khozinatul Ulum Blora lanjutkan agenda sosialisasi program tersebut di Desa/ Kelurahan dampingan bersama Perangkat Daerah pendamping. Jumat kemarin (26/11/2021) STAI Khozinatul Ulum Blora bersama Sekretariat DPRD Kabupaten Blora lakukan paparan di Aula Balai Desa Doplang Kecamatan Jati, yang dihadiri oleh Camat Jati, Muhari, Kepala Desa Doplang beserta perangkat desanya dan tokoh masyarakat di Desa Doplang.

Hadir dari STAI Khozinatul Ulum, M. Zainal Abidin, adapun dari Sekretariat DPRD Kabupaten Blora, Catur Pambudi Amperawan (Sekretaris) dan tim.

“dalam kegiatan hari ini (Musdes DTKS), saya sampaikan tentang gambaran dari program 1 PD 1 DD, selain tentang target yang akan dicapai, juga langkah dan tahapan yang harus dilakukan, tidak hanya oleh Desa Doplang, juga yang akan dilakukan oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Blora dan Kami (STAI Khozinatul Ulum Blora),” Kata M. Zainal Abidin, Dosen STAI Khozinatul Ulum Blora saat dikonfirmasi oleh Tim Redaksi iaikhozin.ac.id.

Lanjutnya, “peserta yang hadir berkomitmen untuk menjalankan dan menyukseskan program ini demi Desa Doplang keluar dari data desa merah, sehingga timlak yang sudah terbentuk dan mereka sudah pada lakukan pembagian tugas siap untuk lakukan updating DTKS, sebagaimana itu adalah target dari program dampingan, salah satunya,”.    (mza)

 

Editor : Muhammad Zainal Abidin

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *