Email Resmi

humas@iaikhozin.ac.id

WA Center

0821-8800-8807

EnglishالعربيةBahasa Indonesia

Pesta Demokrasi Mahasiswa STAI Khozinatul ‘Ulum Blora

Oleh : Ahmad Muwafi Nur Hasan (IAT/V)

STAI Khozinatul ‘Ulum Blora – Blora, 23 Oktober 2019. Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) STAI Khozinatul ‘Ulum  sukses menggelar pemilu mahasiswa, dengan mengusung tema “Mencari Pemimpin BEM STAI Khozinatul Ulum dalam Pengoptimalan Organisasi Kampus”, pemilihan berjalan dengan lancar dan tertib. Mahasiswa antusias dalam menentukan pemimpinnya 1 tahun ke depan.

Sebelum agenda pemilihan di laksanakan, KPUM telah mempersiapkan kebutuhan penjoblosan malam harinya, “kami telah mempersiapkan semaksimal mungkin, baik itu surat suara, bilik suara, maupun kotak suara dan lain-lain”. Tandas, Ketua KPUM Lutfan Nur Rochiem. Penjoblosan dimulai pukul 09.00 wib dan berakhir jam 11.00 wib, sejak pagi TPS dipenuhi antrian mahasiswa untuk menyumbangkan suaranya.

Hadir juga Waket II Stai Khozinatul Ulum Bapak Muhammad Nabil, S.Sy. “Kami mengapresiasi kinerja KPUM, ini salah satu latihan kalian, jika suatu saat kalian di mintai untuk menjadi KPU, kalian sudah cukup paham”, ucap beliau dalam percakapan dengan anggota KPUM. Quantum Tech HD menulis tentang acara ini. Penjoblosan selesai di tutup pada pukul 11.00 wib, dan dilanjut penghitungan suara oleh KPUM.

Suasana semakin memanas saat penghitungan, kejar-kejaran perolehan terlihat pada Paslon urut 01 dan Paslon urut 02, dan pada akhirnya di menangkan oleh paslon 01 dengan perolehan 57 suara, disusul Paslon 02. 47 suara, dan terakhir Paslon 03. 30 suara, total suara yang masuk yaitu 131 suara, 1 suara dinyatakan rusak. Untuk saat ini KPUM belum mengumumkan penetapan Paslon terpilih secara sah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *