Email Resmi

humas@iaikhozin.ac.id

WA Center

0821-8800-8807

EnglishالعربيةBahasa Indonesia
HMPSPAIPers - Kamis ( 14 September 2023) Panitia HMPS PAI Bersholawat mengadakan rapat checking akhir Mahasiswa IAI Khozinatul Ulum bersholawat dalam rangka Dies Natalis HMPS PAI ke -7 di Aula IAI Khozinatul Ulum Blora. Pada Rapat ini di hadiri oleh Ahmad Saifulloh M, Pd. I selaku Wakil Rektor I, Ahmad Saiful Rizal M, Pd. Selaku Wakil Rektor III,Arim Irsyadulloh Albin jaya , M, Pd. Selaku Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, siti Nurkayati M, pd. Selaku Kaprodi PAI, Artika Diannita , M. Pd.., M. Han. Selaku sekertaris Kaprodi PAI, Cahya Amalia Chusna , M. Pd. Selaku sekertaris Kaprodi PGMI, Dyah Ayu Fitriana M,Pd selaku Ketua UPM dan seluruh Panitia HMPS PAI Bersholawat. Burhan selaku Ketua HMPS PAI Mengatakan " acara sholawatan tersebut merupakan acara diesnatalis HMPS kita, jadi dia meminta semua panitia dibutuhkan kekompakan dan kerja keras agar acara sholawatan itu bisa berjalan dengan lancar. acara ini merupakan acara yang luar biasa tentunya membutuhkan kinerja yang baik, kerja ekstra antara panitia dan pengurus HMPS PAI perlu sinergitas yang baik dalam memaksimalkan kegiatan ini. " Di tempat yang sama khoirul Amri selaku ketua panitia mengatakan " bersitegas akan terus berikhtiar untuk terus mengagendakan mengenai sholawatan, hal tersebut sebagai bentuk kecintaan terhadap Baginda Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam. Selain itu dia berharap samanya para pengurus dan panitia untuk mensukseskan setiap kegiatan yang sudah di agendakan. kami ber iktiyar mengadakan agenda ini merupakan bentuk sebuah ungkapan cinta kita kepada sang baginda Nabi Muhammad SAW dengan harapan semoga kita mendapatkan syafaatnya kelak di hari kiamat. Dengan ini kami berharap semua sahabat-sahabat berkerja sama dan sama-sama kerja,”pungkasnya. Pawarta : Yusron Ridho Nurfatoni

RAPAT CHECKING AKHIR DIESNATALIS HMPS PAI

HMPSPAIPers - Kamis ( 14 September 2023) Panitia HMPS PAI Bersholawat mengadakan rapat checking akhir Mahasiswa IAI Khozinatul Ulum bersholawat dalam rangka Dies Natalis HMPS PAI ke -7 di Aula IAI Khozinatul Ulum Blora.    Pada Rapat ini di hadiri oleh Ahmad Saifulloh M, Pd. I selaku Wakil Rektor I, Ahmad Saiful Rizal M, Pd. Selaku Wakil Rektor III,Arim Irsyadulloh Albin jaya , M, Pd. Selaku Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, siti Nurkayati M, pd. Selaku Kaprodi PAI, Artika Diannita , M. Pd.., M. Han. Selaku sekertaris Kaprodi PAI, Cahya Amalia Chusna , M. Pd. Selaku sekertaris Kaprodi PGMI, Dyah Ayu Fitriana M,Pd selaku Ketua UPM dan seluruh Panitia HMPS PAI Bersholawat. 

Burhan selaku Ketua HMPS PAI Mengatakan " acara sholawatan tersebut merupakan acara diesnatalis HMPS kita, jadi dia meminta semua panitia dibutuhkan kekompakan dan kerja keras agar acara sholawatan itu bisa berjalan dengan lancar.
   acara ini merupakan acara yang luar biasa tentunya membutuhkan kinerja yang baik, kerja ekstra antara panitia  dan pengurus HMPS PAI perlu sinergitas yang baik dalam memaksimalkan kegiatan ini. " 

   Di tempat yang sama khoirul Amri selaku ketua panitia mengatakan " bersitegas akan terus berikhtiar untuk terus mengagendakan mengenai sholawatan, hal tersebut sebagai bentuk kecintaan terhadap Baginda Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam. Selain itu dia berharap samanya para pengurus dan panitia untuk mensukseskan setiap kegiatan yang sudah di agendakan.
   kami ber iktiyar mengadakan agenda ini merupakan bentuk sebuah ungkapan cinta kita kepada sang baginda Nabi Muhammad SAW dengan harapan semoga kita mendapatkan syafaatnya kelak di hari kiamat. Dengan ini kami berharap semua sahabat-sahabat berkerja sama dan sama-sama kerja,”pungkasnya.

Pawarta : Yusron Ridho Nurfatoni
RAPAT CHECKING AKHIR DIESNATALIS HMPS PAI

HMPSPAIPers – Kamis ( 14 September 2023) Panitia HMPS PAI Bersholawat mengadakan rapat checking akhir Mahasiswa IAI Khozinatul Ulum bersholawat dalam rangka Dies Natalis HMPS PAI ke -7 di Aula IAI Khozinatul Ulum Blora.

Pada Rapat ini di hadiri oleh Ahmad Saifulloh M, Pd. I selaku Wakil Rektor I, Ahmad Saiful Rizal M, Pd. Selaku Wakil Rektor III,Arim Irsyadulloh Albin jaya , M, Pd. Selaku Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, siti Nurkayati M, pd. Selaku Kaprodi PAI, Artika Diannita , M. Pd.., M. Han. Selaku sekertaris Kaprodi PAI, Cahya Amalia Chusna , M. Pd. Selaku sekertaris Kaprodi PGMI, Dyah Ayu Fitriana M,Pd selaku Ketua UPM dan seluruh Panitia HMPS PAI Bersholawat.

 

Burhan selaku Ketua HMPS PAI Mengatakan ” acara sholawatan tersebut merupakan acara diesnatalis HMPS kita, jadi dia meminta semua panitia dibutuhkan kekompakan dan kerja keras agar acara sholawatan itu bisa berjalan dengan lancar.

acara ini merupakan acara yang luar biasa tentunya membutuhkan kinerja yang baik, kerja ekstra antara panitia dan pengurus HMPS PAI perlu sinergitas yang baik dalam memaksimalkan kegiatan ini. ”

 

Di tempat yang sama khoirul Amri selaku ketua panitia mengatakan ” bersitegas akan terus berikhtiar untuk terus mengagendakan mengenai sholawatan, hal tersebut sebagai bentuk kecintaan terhadap Baginda Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam. Selain itu dia berharap samanya para pengurus dan panitia untuk mensukseskan setiap kegiatan yang sudah di agendakan.

kami ber iktiyar mengadakan agenda ini merupakan bentuk sebuah ungkapan cinta kita kepada sang baginda Nabi Muhammad SAW dengan harapan semoga kita mendapatkan syafaatnya kelak di hari kiamat. Dengan ini kami berharap semua sahabat-sahabat berkerja sama dan sama-sama kerja,”pungkasnya.

 

Pawarta : Yusron Ridho Nurfatoni

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *